Wednesday 10 February 2016

Sehatku dengan Fitness dan Suplemen

suplemen penambah berat badan suplemen tulang
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seringkali banyak oprang memilih olahraga fitness. Fitness tidak hanya memberikan kebugaran melainkan membantu dalam proses diet atau penurunan berat badan seseorang. Pada saat seseorang sedang melakukan diet atau menurunkan berat bedan mereka tidak hanya melakukan fitness melainkan mereka juga mengkonsumsi susu untuk fitness. 

Susu untuk fitness ini tidak hanya berfungsi untuk menurutkan berat badan melainkan susu untuk fitness ini mengandung zat yang mendukung terhadap pelaksanaan fitness yang sedang kita jalani. Dalam pelaksanaan fitness kita juga memerlukan suplemen fitness terbaik. 

Suplemen adalah zat yang didalamnya terdapat kandungan vitamin, mineral dan asam amino yang berasal dari tumbuh-tumbuhan maupun dari hewan yang kemudian disajikan dalam bentuk kemasan berupa kapsul, tablet maupun dalam bentuk sirup. Suplemen fitness terbaik mempunyai fungsi sebagai pelengkap nutrisi bagi kita sehingga suplemen fitness terbaik ini tidak dapat menjadi pengganti dari asupan makanan yang harus kita konsumsi. 

Suplemen fitness terbaik mempunyai beraneka macam sesuai dengan kebutuhan. Banyak jenis suplemen yang ditawarkan di pasaran dan menyesuaikan dengan suplemen fitness yang berbeda-beda. 

Untuk mendapatkan otot yang diimpikan diperlukan suplemen otot yang efekti untuk dapat meraihnya. Contohnya adalah suplemen protein. Suplemen protein merupakan suplemen otot yang berfungsi sebagai zat dasar dalam pembentukan otot. Banyaknya pengkonsumsian suplemen otot ini disesuaikan dengan berat badan untuk memenuhi kekurangan protein dari makanan yang kita konsumsi. 

Suplemen otot lainnya adalah suplemen creatine yang mempunyai fungsi untuk menambah volume otot secara signifikan. Suplemen glutamin juga merupakan suplemen otot yang fungsinya lebih menekankan pada pembentukan jaringan otot langka. Suplemen mempunyai banyak fungsi di dalam tubuh. Tidak hanya untuk otot, beberapa suplemen juga diproduksi untuk menambah berat badan. 

Suplemen penambah berat badan mempunyai syarat tersendiri agar suplemen tersebut mampu membantu dalam penambahan berat badan. Beberapa komposisi yang terkandung dalam suplemen penambah berat badan adalah zinc laktat, bubuk protein telur dan glukosa. Komposisi suplemen penambah berat badan ini mempunyai fungsi masing-masing. 

Fungsi dari kandungan zinc dalam suplemen penambah berat badan adalah mempunyai daya serap yang tinggi sedangkan protein untuk meningkatkan penyerapan gizi. Selain dua komnposisi tersebut dalam suplemen penambah berat badan juga terdapat glukosa yang berfungsi sebagai pembawa dari suplemen zinc itu sendiri.

No comments:

Post a Comment